Senin, 24 Agustus 2009

Situs Resmi SMA Negeri 1 Aikmel Lombok Timur

Akhirnya, setelah menunggu dua tahun pasca lulus dari SMAN 1 Aikmel ( biasa disebut dengan Smanel ), kini salah satu SMA favorit di provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) tersebut telah memiliki website sendiri yang beralamatkan http://www.sman1aikmel.sch.id .
Peluncuran website ini tentu membuat saya dan teman-teman yang lain baik sebagai siswa yang masih aktif maupun alumni serta para Bapak/Ibu Guru yang telah pindah tugas menjadi sangat terbantu, karena ini merupakan wadah resmi yang insyaAllah dapat mempererat tali persaudaraan diantara seluruh Keluarga Besar SMAN 1 Aikmel.
Oleh karena itu, sebagai salah satu alumni, kami menaruh harapan yang lebih lagi kepada SMAN 1 Aikmel untuk semakin mampu mencetak Generasi berlatar belakang IMTAQ dan IPTEK yang bertahun-tahun telah diperjuangkan oleh seluruh pihak terutama oleh para Bapak dan Ibu guru.
Didasari oleh rahmat dan ridla Allah SWT, melalui kerjasama seluruh pihak insyaAllah SMAN 1 Aikmel bisa memberikan yang terbaik buat masyarakat, agama, bangsa, dan negara.

Tidak ada komentar: